HOME SINEAS REVIEW



     

NPenyanyi Remaja Akan Luncurkan Album Cinta

Untuk Semua di Hari Toleransi Dunia

(Jakarta, 13/11) Penyanyi Natasha Dematra akan meluncurkan album keduanya. Namun tema yang dipilih kali ini adalah tentang toleransi dunia. Album ini terdiri dari 10 lagu dan diberi judul Cinta Untuk Semua. Tidak seperti album pertama Natasha yang diluncurkan pada Hari Perdamaian Sedunia pada bulan Sepetember lalu yang mengambil tema internasional dengan lagu-lagu berbahasa inggris. Kali ini album Cinta Untuk Semua akan dipenuhi dengan lagu-lagu berbahasa Indonesia. Dengan hanya satu lagu berbahasa Inggris yang merupakan lagu maskot perdamaian, One Love For All.

Hari Toleransi Dunia yang jatuh pada tanggal 16 November nanti dipilih sebagai hari album ke dua ini diluncurkan. Album ini dipersembahkan untuk perjuangan membuat dunia lebih baik dan toleran sehingga tiap perbedaan dapat dihargai. Peluncuran ini sendiri akan berlangsung di Auditorium RRI bersamaan dengan malam puncak perayaan Hari Toleransi Sedunia.

“Aku ingin dengan diluncurkannya album keduaku ini dapat membuka mata semua generasi untuk bersama-sama sambil berangkulan membuat dunia yang lebih baik dan toleran. Karena tanpa dunia yang toleran, perdamaian akan sangat sulit dicapai. Diharapkan para individu yang mendengarkan album ini dapat terinspirasi untuk membuat perubahan dan menghargai keberagaman lewat cara-cara yang kreatif.” ucap Natasha Dematra yang merupakan duta toleransi.
Album Cinta Untuk Semua ini juga akan menjadi debut Natasha Dematra sebagai seorang penulis lagu dimana ia mempersembahkan satu lagu ciptaannya berkolaborasi dengan Abah Ukam sebagai lagu pertama dalam album ini. Damien Dematra, Virda Anggraini dan Abah Ukam, Lovebox ikut turut mempersembahkan karya mereka di album tersebut. Dengan Jhanuar Saputra, Bobby Pilar dan Lovebox mengambil andil sebagai arranger di album ini.

Natasha yang sebelumnya lebih dikenal sebagai aktris muda berbakat peraih berbagai penghargaan aktris terbaik dan sutradara film perempuan termuda di dunia ini, telah memperoleh 39 penghargaan internasional untuk lagu dan video musiknya diantaranya sebagai Penyanyi Terfavorit dalam ajang Global Music Awards, Penyanyi Wanita Terfavorit dalam ajang yang sama, 2 Penghargaan Bronze Award dari Global Music Awards, Lagu Original Terbaik, dan baru-baru ini Natasha meraih penghargaan medali emas sebagai pejuang kemanusiaan dan keberagaman atas kontribusinya memperjuangkan perdamaian dan toleransi lewat lagu-lagunya.

Berita lain:
Jokowi Menerima Penghargaan Man of Inspiration 2014 dari IFFPIE
Film Indonesia Raih Penghargaan Film Cerita Terbaik di Alaska, USA
Damien Dematra di Jurnal Siang Berita Satu tentang Rahasia dibalik berhasilnya penyandang autis bermain film dan meraih berbagai perhargaan internasional